Carmelo Ezpeleta sangat senang dengan kontrak kerja sama empat tahun yang baru deal dengan Magneti Marelli.
"Aku tidak bisa menyembunyikan perasaan bahwasannya aku sangat senang terhadap kerja sama ini dengan Magneti Marelli."
"Persetujuan yang dicapai dengan perusahaan Italia ini menegaskan bahwa MotoGP merupakan kompetisi yang mendorong penggunaan teknologi yang inovatif dan paling mutakhir."
"Pengalaman perusahaan yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di kompetisi motor tertinggi ini mewakili langkah besar pada gelaran balap roda dua kelas premier."
Sistem kontrol elektronik yang disediakan Magnetti Marelli mencangkup unit kontrol mesin dan sasis dengan pencatat data di motor serta alat pengatur yang relevan dan alat analisis data yang bisa diakses dengan tombol di kemudi ataupun dashboard motor. Perangkat ini akan disediakan secara cuma-cuma bagi setiap tim yang mengajukan penggunaan sistem ini kepada Magnetti Marelli.
Direktur Utama Magnetti Marelli, Roberto Dalla, juga angkat bicara mengenai kontrak kerja samanya dengan Dorna Sport.
"Tujuan utama kami adalah untuk memberikan teknologi terbaik dengan harga terjangkau, yang merupakan misi pertama Magneti Marelli dalam dunia balap dan dalam kejuaraan berbasis produksi."
"Magneti Marelli telah mengembangkan solusi dalam bidang elektronik dan elektromekanik untuk MotoGP selama satu dekade terakhir. Inisiatif baru dengan Dorna ini mewakili kesempatan strategis lebih jauh untuk meningkatkan pengembangan teknologi kami."
Rencana untuk mengaplikasikan spec-ECU mendapat penolakan dari tim pabrikan MotoGP dan HRC merupakan pihak yang paling vocal.
"Aku tidak bisa menyembunyikan perasaan bahwasannya aku sangat senang terhadap kerja sama ini dengan Magneti Marelli."
"Persetujuan yang dicapai dengan perusahaan Italia ini menegaskan bahwa MotoGP merupakan kompetisi yang mendorong penggunaan teknologi yang inovatif dan paling mutakhir."
"Pengalaman perusahaan yang telah menghabiskan waktu bertahun-tahun di kompetisi motor tertinggi ini mewakili langkah besar pada gelaran balap roda dua kelas premier."
Sistem kontrol elektronik yang disediakan Magnetti Marelli mencangkup unit kontrol mesin dan sasis dengan pencatat data di motor serta alat pengatur yang relevan dan alat analisis data yang bisa diakses dengan tombol di kemudi ataupun dashboard motor. Perangkat ini akan disediakan secara cuma-cuma bagi setiap tim yang mengajukan penggunaan sistem ini kepada Magnetti Marelli.
Direktur Utama Magnetti Marelli, Roberto Dalla, juga angkat bicara mengenai kontrak kerja samanya dengan Dorna Sport.
"Tujuan utama kami adalah untuk memberikan teknologi terbaik dengan harga terjangkau, yang merupakan misi pertama Magneti Marelli dalam dunia balap dan dalam kejuaraan berbasis produksi."
"Magneti Marelli telah mengembangkan solusi dalam bidang elektronik dan elektromekanik untuk MotoGP selama satu dekade terakhir. Inisiatif baru dengan Dorna ini mewakili kesempatan strategis lebih jauh untuk meningkatkan pengembangan teknologi kami."
Rencana untuk mengaplikasikan spec-ECU mendapat penolakan dari tim pabrikan MotoGP dan HRC merupakan pihak yang paling vocal.