19 September 2008

Spekulasi ban tidak menguntungkan Dovizioso

Dovi memperhitungkan bahwa ia dapat bertarung untuk meraih podium di Indy hari ini jika dia tidak berspekulasi dengan Michelin-nya.

Awalnya rookie Italy ini bisa memimpin jalannya lomba untuk pertama kali dalam karirnya setelah start dari posisi ketujuh. Tapi segera di lalui oleh pembalap Repsol Honda Nicky Hayden yang juga menggunakan Michelin, serta bintang Fiat Yamaha Valentino Rossi.

"Bagaimanapun caranya, saya ingin memimpin balapan paling tidak satu lap sebelum akir musim ini, dan saya melakukannya," kata Dovi terhadap stasiun TV Italia 1.

"Sayang sekali, karna saya pikir saya bisa memberikan tekanan paling tidak terhadap Hayden. Kontras banget ban depan berjalan baik, sementara saya tidak dapat menikung dengan agresif karena kehilangan grip"

Arsip Sobat46