19 September 2008

Stoner memutusin bakalan terus mengikuti beberapa sisa lomba.

Tadinya Stoner punya rencana mau operasi setelah musim 2008 berakhir, tapi kayaknya cideranya menuntut operasi lebih cepat dari jadwal yang telah direncanakan. Namun keinginan Stoner adalah untuk meneruskan sisa lomba, karna dia tidak mau dianggap pecundang-walaupun akan kehilangan gelar dunia yang ia peroleh dengan mudah.

Cidera Stoner udah dari 2003 lalu, malahan makin memburuk setelah mengalami highside di Brno dan Misano.

Pernyataan resmi Stoner kepada web MotoGP:
"Saya memang gak fit 100% saat ini, tapi dalam beberapa minggu saya harus mencoba untuk meningkatkan beberapa hal. Saya sangat butuh operasi, tapi kami akan balapan selama kami mampu melakukannya sampai akhir musi ini (Valencia), tapi saya gak yakin."

Bagaimanapun, manajer tim Ducati Llivio Suppo tidak akan menarik Stoner dari beberapa sisa lomba musim ini jika ia tidak bisa melawan rasa sakitnya.

"Saat ini kellihatannya Stoner dapat menyelesaikan sisa lomba, tapi kalau dia dioperasi setelah GP Valensia maka ia pasti akan melewatkan tes di Jerez. Tapi itu bukan masalah besar karena dia tidak butuh banyak tes untuk memahami motor", tambah manajer tim merah Ducati tersebut.

Arsip Sobat46