Tahun 2001 Rossi memenangkan podium 1 di negeri sakura dengan mengendarai Honda NSR500 yang merupakan era terakhir 2-tak di motogp.
Tahun 2002 saat kondisi di Motegi hujan, Rossi melesat di atas Honda RC211V menuju podium tertinggi. Ini adalah era pertama dengan menggunakan mesin 4-tak.
Tahun 2003 Rossi berhasil naik podium lagi, jadi juara.
Tahun 2004 Rossi menaklukkan sirkuit milik Honda [Motegi] di belakang kemudi Yamaha M1.
Tahun 2005 Rossi terjatuh saat memaksa mengovertaking Melandri, akhirnya ia harus menunda untuk mengunci gelar dunianya sampai GP Malaysia.
Tahun 2006 Rossi finish di urutan kedua. Capirex kembali menguasai Motegi setelah tahun lalu ia menang bersama si merah Ducati.
Tahun 2007 Rossi mengalami musim yang benar-benar sial, ia mengalami masalah dengan Michelin-nya yang menyebabkannya hanya memperoleh 3 poin. Motegi juga menjadi saksi dimana Rossi kehilangan kembali juara dunia untuk kedua kalinya.
27 September 2008
Highlight Rossi di Jepang
Arsip Sobat46
-
▼
2008
(
54
)
-
▼
Sep
(
24
)
- Liputan GP Jepang
- The Return of The King
- Highlight Rossi di Jepang
- Criville siap bawa motor lagi di Motegi
- Sejarah di GP Jepang
- Rossi siap untuk 'match point' di Motegi
- Super Strong Capirex in Motegi
- Era terakhir bagi Hayden... Under Pressure bagi Pe...
- Yamaha: Lorenzo dapat mengalahkan Pedrosa
- Ducati menuju sirkuit yang spesial
- Go Rossi Go...!!!
- Komentar Pedrosa tentang Motegi
- Dovi mo lelang helm.. Ada yang mau??
- Suzuki bakalan nurunin motor ketiga di Motegi
- Rossi mau ikut Reli Great Britain lag euy..
- Stoner menyalahkan masalah ban yang menyebabkan ke...
- Toni Elias berencana akan kembali ke Gresini
- Spies puas dengan hasil terbaiknya sebagai wildcard.
- Dovi mengisyaratkan bakalan menggantikan posisi Ha...
- Spekulasi ban tidak menguntungkan Dovizioso
- Pete Benson gak akan pindah ke Ducati
- Testimonial
- New Milestone for Vale_46
- Stoner memutusin bakalan terus mengikuti beberapa ...
-
▼
Sep
(
24
)