19 September 2008

Testimonial

Valentino Rossi | Posisi: 1 | Waktu: 37'20.095
"Balapan ini fantastis karena sudah lama sejak saya menang saat hujan dan sangat lama sekali sejak saya menang empat kali berturut-turut! Menang di Indy untuk pertama kalinya adalalh perasaan yang hebat dan mengalahkan rekor Agostini juga sangat menakjubkan, sekarang saya harap rekor saya akan bertahan selama 30 seperti ini! Ini adalah balapan yang sangat menakjubkan, sewaktu saya dapat melewati Stoner, saya tahu kalau saya punya kesempatan untuk menang, jadi saya berusaha dengan sangat keras. Saya menikmati balapan dengan Nicky, dia sangat sulit untuk dilewati. Jadi selamat buatnya. Ketika hujan dan angin menerpa maka keadaan jadi sangat sulit, saya pikir saya dapat melanjutkan 8 lap lagi. Tapi kaleng bir, gelas plastik beterbangan di udara; sehingga saya benar2 berfikir ini adalah saat yang tepat untuk menghentikan balapan. Terakhir, saya ingin mendedikasikan kemenangan ini buat kakek saya Dario yang meninggal hari ini pada umur 82."

Jorge Lorenzo | Posisi: 3 | Waktu: +7.858
"Ini adalah podium basah pertama kalinya dalam karir saya. Sejujurnya saya males untuk keluar sebelum balapan, karena sangat hangat dan nyaman di dalam motorhome dan saya tidak suka balapan di kala hujan. Namun saat ini sepertinya berubah, Saya dapat menemukan irama kecepatan saya, walaupun belum sempurna. Selamat kepada Rossi, semoga kita dapat meneruskan sisa empat lomba seperti ini."

Davide Brivio - Manajer Tim Valentino Rossi
"Kami sangat berbahagia karena dapat balapan di trek yang sangat bersejarah walaupun dengan cuaca yang menakutkan! Hasil ini sangat penting buat championship dan sekarang kita punya kesempatan untuk menang di Motegi. Vale sangat fantastik hari ini dan sekali lagi dia menunjukkan betapa kuatnya ia musim ini; dia telah menang tujuh kali pada kondisi yang berbeda, jadi kami sedang dalam kondisi yang baik. Selamat juga untuk kerja keras Jorge dan krunya sebagaimana Yamaha sangat kuat!"

Namun disamping hasil memuaskan yang diraih oleh Fiat Yamaha, Hasil buruk juga menghantui Tech 3 dengan Colin Edwards yang hanya finish di posisi ke 15 dan James Toseland di posisi ke 18.

Arsip Sobat46