19 September 2008

Dovi mengisyaratkan bakalan menggantikan posisi Hayden.

Dovi tinggal menunggu waktu saja untuk menunggu keluarnya pengumuman secara resmi bahwa dia akan menemani Dani Pedrosa pada musim 2009.

Ketika ditanya oleh stasiun TV Italia 1 apakah ia sudah meneken kontrak dengan Repsol Honda, Dovi menjawab "Tidak, belum, tapi saya harap segera. Kamu tidak dapat mengatakan yang tidak boleh kamu katakan . . . . ."

Hayden memiliki hubungan yang buruk dengan Pedrosa, dan Dovi mengakui bahwa ia mengharapkan masalah yang sama ketika ia berpasangan dengan pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

"ya, saya pikir mereka akan mencobanya dalam segala cara," jawab Dovi ketika ditanya jika dia pikir Pedrosa dan manajernya Alberto Puig akan membuat hidupnya "sulit".

"Menurut pendapat saya, tidak ada yang mengenali Pedrosa. Dia tidak ingin dikenali, dia ingin hidup di MotoGP dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan yang lain. Itulah caranya"

""Saya tidak berfikir sesuatu akan berubah, tapi liat aja ntar. Saya akan senang mengenalinya..."

Arsip Sobat46