17 November 2012

Rossi: "Good Feeling walaupun pada Cuaca Buruk"

Setelah cuaca yang buruk di Valencia, Yamaha pindah ke Aragon agar dapat melakukan uji coba pada kondisi kering. Sayang sekali ternyata kondisi di Aragon juga hujan, akhirnya Valentino Rossi harus menunggu hingga bulan Februari tahun depan untuk mendapatkan kesempatan mencoba YZR-M1 1000cc pada kondisi kering. Kita berharap jagoan kita, sang juara dunia MotoGP tujuh kali, kembali ke papan atas setelah dua musim tanpa kemenangan di Ducati.

Walaupun Rossi masih terikat kontrak dengan Ducati hingga bulan depan, tapi Rossi masih bisa memberi sedikit komentar kepada publik, walaupun tidak terlalu detail. Semoga ini akan menjadi jalan untuk kembali ke jalan kemenangan.

"Kemarin aku bisa melakukan (uji coba) selama 30 lap pada kondisi yang sangat basah dengan feeling bagus. Senang bisa kembali, good feeling dengan motor. Yamaha memutuskan untuk pindah ke sini (Aragon), karena ramalan cuaca menyatakan kondisi di sini lebih baik, sayangnya tidak."

"Yamaha sangat perlu untuk mendapatkan beberapa lap pada kondisi kering untuk mengetahui dua atau tiga hal untuk (mempersiapkan) motor tahun depan. Sayangnya di Aragon juga tidak mungkin. Sekarang kita harus menunggu hingga Februari (pada uji coba Sepang)."

Arsip Sobat46