17 November 2013

Manfaatkan Ponsel Berkameramu!

Foto merupakan salah satu cara yang efektif untuk menyampaikan pesan. Oleh sebab itu kita mengenal pribahasa "a picture is worth a thousand words".

Saat ini hampir semua telepon seluler (ponsel) keluaran terbaru sudah dilengkapi dengan kamera yang cukup memadai untuk mengambil gambar.

Nah, dengan berbekal ponsel berkamera kamu bisa melakukan banyak hal, mulai dari yang sangat bermanfaat hingga hal-hal sepele. Berikut beberapa diantaranya:

1. Foto peta antar kota untuk touring, jika ponsel tidak dilengkapi oleh GPS ataupun kekhawatiran tidak adanya akses internet di perjalanan nanti.



2. Ada hal yang unik yang kamu temui di luar sana. Contohnya ketika menjemput kargo di bandara, ternyata ada anjing lucu yang didandani layaknya manusia.



3. Sudah jam pulang, tapi Anda tidak bisa ceklok seperti biasanya karena mesin ceklok terkunci. Hal yang sangat jarang terjadi. Unik bukan?! Foto saja!



4. Sedang browsing menggunakan laptop, ada tiket murah untuk liburan bersama teman-teman pada tahun ini. Beritahu temanmu! Ingin screenshot dan mengirimkannya via email, tapi kamu tidak mengetahui email-nya. Foto saja!



5. Ada hal unik ketika kamu berkendara di jalan, yang kira-kira tidak bisa kamu jumpai setiap hari? Foto saja! Tapi hati-hati, karena mengeluarkan ponsel dan mengambil foto saat berkendara sangat tidak disarankan. Utamakan keselamatan Anda dan ponsel Anda!



6. Menemukan info penting di koran yang mungkin akan bermanfaat di masa yang akan datang, tapi tidak ada alat tulis untuk mencatatnya kembali. Foto saja!



7. Ingin mengabadikan karya temanmu sebelum kalian berpisah karena ditugaskan ke cabang yang berbeda? Foto saja karya beserta penciptanya!


Arsip Sobat46