24 September 2008

Yamaha: Lorenzo dapat mengalahkan Pedrosa

Tim manajer Lorenzo menginginkan podium lagi dalam empat balapan yang tersisa, ia percaya bahwa Lorenzo bisa menang dan mendapatkan posisi ketiga di klasemen akhir.

Lorenzo yang mengalami kemerosotan karena cidera yang kerap menerpanya saat ini akan menuju Jepang setelah finish di posisi kedua dan ketiga dalam dua seri terakhir.

Walaupun itu perhatian besar berada pada rekan satu timnya yang akan memenangkan titel juara dunia motogp yang keenam di Motegi pada hari minggu mendatang, namun Lorenzo masih dapat membantu Yamaha untuk mengangkat tim di klasemen 'tim dan konstruktor' yang berada kokoh di puncak mengungguli Honda.

Lorenzo berada di urutan keempat di klasemen pembalap dan terpaut 37 poin dengan Pedrosa. Namun Lorenzo telah mencetak poin lebih banyak dari pada pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa di tiga seri terakhir yaitu 42 poin sementara Pedrosa hanya mampu mencetak 22 poin. Ini berarti jika Lorenzo memiliki konsistensi yang tinggi berarti akan dapat bertengger di posisi ketiga saat klasemen akhir, atau bahkan dapat mengamankan posisi runner-up. Who knows bro...??!!

Lorenzo juga akan melengkapi tur Pasifik-nya dengan mengunjungi pabrik Yamaha di Iwata. Walaupun sudah hampir setahun sejak ia menandatangani kontrak dengan Yamaha, Lorenzo belum pernah datang ke pabrik Yamaha. Dasar bocah...!!!

Arsip Sobat46