19 September 2008

Stoner menyalahkan masalah ban yang menyebabkan kemerosotannya.

Casey Stoner mengatakan bahwa kehilangan grip pada ban belakang mencegahnya untuk berusaha keras di Grand Prix Indianapolis.

"Saya mendapatkan posisi start yang baik, tapi dengan cepat saya kehilangan percaya diri karena ban belakang saya terpakai dengan cepat dan akhirnya mereka menghentikan balapan pada saat saya berjuang untuk menjaga lap time saya."

Bos tim Ducati, Livio Suppo tidak yakin kenapa Stoner mengalami masalah ban, tapi akhirnya membaik sehingga dia dapat membawa pulang posisi ke empat.

"Itu adalah balapan yang berat untuk Casey, tapi dia memperlihatkan ketabahan dan kebulatan tekad untuk pulang dengan hasil yang baik," kata Suppo.

"Mungkin saja berhubungan dengan penyaluran tenaga dari mesin kita atau set-up motor tapi ban belakang habis lebih cepat daripada yang diharapkan dan Casey tidak dapat menyerang. Sayang sekali bahwa keadaan tidak kering, karena di saat warm-up kami melihat Casey berada dalam keadaan yang baik untuk kondisi tersebut."

Dengan menangnya Valentino Rossi, sekarang Stoner tertinggal 87 poin dengan hanya ada empat lomba yang tersisa.

Arsip Sobat46