15 February 2013

Lorenzo: Rossi adalah Pembalap Berbakat

Jorge Lorenzo yakin bahwa dirinya mampu mempertahankan gelar juara dunianya pada musim ini. Berikut komentar Lorenzo saat datang ke Indonesia dalam acara tur promosi bersama Valentino Rossi.

"Aku merasa sangat positif dengan musim 2013 ini. Aku pikir kedatangan Valentino itu bagus dan kami memiliki tim yang sangat kuat sekarang."

"Aku tau dia adalah pembalap yang sangat berbakat. Aku pikir kami memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi juara dunia lagi. Tapi seperti biasa, ini tidak akan mudah. Ini adalah kategori tersulit. Kami percaya diri dengan kesempatan kami dan kami adalah salah satu favorit."

Lorenzo dan Rossi tersenyum dalam konferensi pers saat meluncurkan logo baru salah satu sponsor penting tim pabrikan Yamaha, yaitu Yamaha Motor Indonesia, dengan tag line Semakin di Depan.

Semoga Rossi dan Lorenzo bisa menjadi sahabat yang baik di luar lintasan, namun tetap menyuguhkan pertarungan yang menggetarkan di arena balap. Semua fans tak sabar menunggu seri pembuka di Qatar pada tanggal 7 April mendatang.

Arsip Sobat46