27 March 2013

Rossi Kompetitif dan Gembira , Siap Untuk Balapan Qatar

Berikut komentar Rossi setelah menyelesaikan uji coba Jerez hari ketiga dan menjadi yang kedua tercepat di belakang Cal Crutchlow.

"Aku sangat gembira karena pada akhir sesi hari ini kami memiliki kondisi yang bagus untuk melakukan beberapa putaran pada kondisi kering, terutama hal ini sangat penting bagi kami untuk mencoba sasis baru."

"Secara umum feeling bagus. Aku bisa kompetitif pada kondisi yang sulit dan aku juga bisa mendapatkan catatan waktu yang bagus dengan menggunakan ban lama. Sasis yang baru memiliki hal positif dan negatif, tapi aku pikir aku akan memulai musim dengan menggunakan sasis yang aku gunakan kemarin dan akan menguji sasis ini sekali lagi selama berjalannya musim nanti. Aku senang dengan uji coba ini. Aku kompetitif selama tiga hari uji coba, jadi aku menunggu untuk berangkat ke Qatar."

Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, juga menanggapi hasil positif yang diperoleh oleh pembalap yang membesut motor Yamaha.

"Kami meraih sebagian besar target kami dan kami menyelesaikan uji coba Jerez dengan Yamaha berada di posisi tiga besar. Artinya paket yang kita miliki sangat bagus. Kami menunggu Qatar dan kami siap untuk bertarung."

Arsip Sobat46