01 September 2013

Rossi: Marquez dan Lorenzo Berada di Level yang Berbeda

Waktu terbaik Rossi pada saat kualifikasi menyisakan gap 1,418 detik terhadap pembalap tercepat dan selisih tersebut sangat besar. Namun Rossi harus puas bisa memulai balapan dari baris kedua bersama Bradl dan Pedrosa.

"Aku tidak terlalu senang mengenai gap dengan Lorenzo dan Marquez, mereka melakukan pekerjaan yang menakjubkan, sangat cepat, tapi aku gembira bisa memulai balapan dari baris kedua. Sebab itu sangat penting dan lebih baik daripada di baris ketiga."

"Catatan waktuku cukup cepat dan aku cukup puas dengan hari ini karena kami telah meningkatkan setelan motor pada siang ini dan aku memiliki pace yang jauh lebih konsisten."

"Aku bisa tetap memiliki pace bagus dan itu yang penting untuk balapan. Sekarang kita harus menyelesaikan masalah lain, ada dua atau tiga tikungan yang aku tidak cukup kuat dan aku kesulitan pada beberapa benjolan di trek."

"Besok kita akan coba untuk improve. Kami tak sabar dan kita lihat nanti bagaimana kondisi dan temperatur trek untuk memahami ban mana yang cocok untuk digunakan."

Arsip Sobat46