29 September 2013

Marquez: Aku Hanya Sedikit Menyentuhnya!

Berikut komentar Marc Marquez yang terlibat pada insiden yang memicu terlemparnya Pedrosa dari atas motornya pada lap keenam karena sensor kecepatan pada ban belakangnya rusak setelah bersentuhan dengan Marquez.

"Dani menyalipku dan kemudian setelah dua atau tiga lap aku sedikit lebih cepat. Sebelum tiba di back straight aku mengangkat motorku dan aku sedikit menyentuhnya. Tidak terjadi apapun dan aku malah keluar sirkuit."

"Setelah balapan, tim memberikan informasi bahwa aku sedikit menyentuh kabel traksi kontrolnya. Ini adalah hal yang aneh sebab tidak pernah terjadi sebelumnya. Kemudian ketika dia membuka gas, dia mengalami highside. Aku tidak bisa bicara banyak karena hal ini sangat tidak biasa."

Sementara itu Race Direction sedang menginvestigasi insiden yang melibatkan kedua pembalap Repsol Honda ini. Dengan insiden yang terjadi di Aragon, kini Pedrosa terpisah 59 poin dari Marquez dan mulai melenyapkan harapannya untuk bisa mendapatkan gelar juara dunia tahun ini dengan 4 balapan tersisa dan 100 poin maksimal yang bisa diperebutkan.

Arsip Sobat46