Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, akhirnya Fastweb memilih George Clooney untuk menggantikan Valentino Rossi sebagai icon marketing perusahaannya, walaupun sebenarnya aktor ini adalah quasi Italian dan telah menjadi icon dari perusahaan kopi ternama. Kita sangat sedih bahwa ada satu sponsor lagi yang hengkang dari dunia balap motor yang paling bergengsi ini. Ini bukanlah suatu pertanda baik. Pastinya ini bukanlah salah Valentino Rossi, yang dengan kepindahannya ke Ducati memicu hengkangnya FIAT dan Fastweb.
Beberapa sumber menyatakan bahwa FIAT juga telah memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya di MotoGP. Ini hanyalah sebuah tanda bahwa olahraga ini, dengan pengecualian pada ketenaran Rossi, tidaklah menarik bagi perusahaan multinasional. Kita berharap bahwa FIM dan Dorna - bahkan para tim - memang khawatir dengan masalah ini dan melakukan tindakan yang tepat untuk memperbaikinya. Dunia balap motor ini membutuhkan profesionalisme dan investasi yang lebih banyak.