31 December 2013

Tips Jitu Agar Terhindar Dari Hal yang Tidak Disukai

Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita tidak akan pernah luput dari masalah, walaupun sekecil apapun. Mulai dari bangun tidur, terkadang kita tersandung sudut meja karena kurang hati-hati atau terburu-buru. Lalu di perjalanan menuju ke kantor, kita terhambat oleh pengguna jalan lain yang tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Belum lagi urusan dalam pekerjaan yang terkadang pelik untuk dipecahkan, serta masalah lainnya yang tentunya bisa tak terbatas untuk diuraikan. Untuk itu diperlukan strategi yang jitu dalam menyikapi masalah.

Nah, salah satu cara untuk mengantisipasi dan meminimalisir kejadian yang tidak kita sukai adalah dengan membaca 3 ayat pertama surat Al-Ghafir (Surat ke-40) dan ayat kursi setiap pagi dan sore hari sesuai dengan hadis at- Tarmizi di bawah. Sebaiknya dibaca sehabis salat subuh dan salat magrib.




Setelah mengamalkan isi hadis di atas, banyak kejadian yang terjadi di luar logika manusia yang biasa kita sebut ajaib. Banyak bantuan dari Allah yang secara nalar tidak akan mungkin terjadi. Namun begitulah kekuasaan Allah SWT yang melebihi apapun dan tidak akan ada yang mampu mencegah jika Dia berkehendak.

Selamat mencoba dan menikmati hasilnya. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan petunjuk kepada kita agar bisa selalu menambah keimanan dan dijauhkan dari dosa. Amin ya Rabbal ‘Aalamin.

Arsip Sobat46