09 December 2010

Lorenzo: "Ducati Akan Melakukan Apapun Untuk Rossi"

Dengan teknologi yang berkembang pesat saat ini, pastinya berita akan menyebar dengan sangat cepat dalam waktu yang singkat, sebagai contoh adalah Jorge Lorenzo. Dalam foto di sampung, Lorenzo berpose bersama Max Biaggi, Toni Elias dan Marc Marquez, dan foto ini di-upload sendiri oleh Jorge pada halaman Twitter miliknya pada saat acara FIM Award di Estoril.

Foto tersebut disertai dengan komentarnya, "Ducati akan melakukan apapun untuk membantu Rossi pada 2011, tapi persaingan tidak membuatku cemas. Aku memiliki rasa hormat yang besar kepada setiap orang, dan setiap rivalku selalu mampu mengalahkanku. Sekarang tujuanku adalah meningkatkan motor dan meningkatkan caraku berkendara. Kami harus hati-hati dengan Honda, karena mereka telah membuat langkah maju yang luar biasa."

Kemudian dalam komentarnya Lorenzo memperlihatkan hasratnya untuk bertarung dalam kejuaraan dimana semua pembalap terbaik berkompetisi di trek.

"Aku harap tidak seorangpun yang akan cidera pada tahun 2011, sehingga pertarungan untuk mendapatkan gelar akan menjadi lebih sulit."

Arsip Sobat46