02 December 2010

Karakter Dasar Manusia Yang Terlahir Pada 3 Desember

Beberapa minggu yang lalu tanpa sengaja aku tersadar bahwa sebentar lagi akan memasuki bulan Desember. Artinya jatah umurku untuk beraksi di dunia ini berkurang lagi. Tapi hal itu bukan masalah, yang penting aku selalu mengisi hari-hariku dengan sesuatu yang bermanfaat.

Seketika itu pula aku tuliskan "December 3" di mesin pencari tertua, Mbah Google, karena dia tahu arah mana yang harus aku tempuh untuk menjemput informasi yang aku dambakan. Wush! Dari beberapa pilihan yang muncul, ternyata muncullah salah satu situs favoritku. Akhirnya aku di bawa ke suatu halaman yang berisi informasi yang cukup memuaskan dahaga keingintahuanku. Berikut ini adalah informasi yang berkaitan dengan orang yang lahir pada tanggal 3 Desember, yang dalam astrologi adalah Sagitarius, dan pelesetannya adalah sangat irit tapi rakus :D

Manusia yang lahir pada tanggal 3 Desember ini memiliki beberapa kelebihan pada kepribadiannya. Pesona, penampilan menarik dan sex appeal-nya membuat mereka menarik di mata lawan jenisnya. Mereka menikmati hidup tapi juga selalu bisa menjaga nilai-nilai spiritual. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan bisa mempertahankan dirinya. Walaupun terkenal dengan ego yang tinggi, hal ini tidak mengurangi ketertarikan mereka akan sesuatu.

Hubungan Sosial
Orang yang terlahir pada tanggal 3 Desember memiliki ketertarikan untuk berbaur dengan orang banyak dan selalu bercengkrama dengan teman-temannya. Mereka adalah petualang cinta dan akan berusaha sekuat tenaga dalam mengejar cintanya, tetapi mereka mungkin akan kehilangan kesenangan setelah mendapatkannya. Mereka memiliki masalah dalam berkomitmen, karena mereka menyamakan komitmen dengan menyerahkan kebebasan pribadi.


Keluarga dan Anak
Biasanya mereka akan mengalami kesulitan dengan jiwa kompetisinya jika berada di tempat yang tidak kompetitif. Mereka akan berkembang dengan tantangan yang ada. Pria dan wanita yang terlahir pada tanggal spesial ini merasa perlu untuk mengajari anak-anak mereka akan nilai suatu kompetisi, tapi mereka juga tahu batasan yang harus dilakukannya.

Kesehatan
Jika ingin terlihat hebat, merasa sehat dan hidup lebih lama, maka mereka perlu untuk memperhatikan kesehatannya. Kebanyakan kesulitan untuk menjaga berat badan. Mereka suka berpesta yang biasanya menjadikan kecanduan terhadap alkohol. Walaupun ini bisa jadi masalah, tetapi biasanya terjadi pada kegiatan sosial.

Karier dan Keuangan
Mereka terbiasa untuk menggunakan kemampuan pribadinya, tapi taleta yang nyata adalah kreatifitas mereka. Mereka menarik keberuntungan, terutama dalam hal keuangan, dan memiliki potensi untuk menghasilkan banyak uang. Mereka tidak pandai dalam mempertahankan apa yang telah mereka raih, karena sifat alami mereka yang dermawan memberikan dorongan untuk menghabiskannya.

Mimpi dan Tujuan
Dapat hidup dan melakukan hal yang mereka sukai merupakan prioritas dalam kehidupan orang-orang yang lahir pada tanggal 3 Desember. Mereka bekerja keras untuk memperoleh tujuan jangka panjang, namun mereka bisa saja mengalami masalah dengan tujuan jangka pendek. Mereka lebih melihat secara keseluruhan daripada memperhatikan hal-hal kecil. Mungkin bagi mereka akan lebih menantang dalam menemukan kesuksesan pada kehidupan pribadi dibandingkan dengan kehidupan profesionalnya.

Yang terakhir adalah hal-hal positif yang dapat kamu pertahankan yaitu pengalaman, arah tujuan, dan perhatian. Sementara, hal buruk yang harus dihindari adalah romantika yang tidak serius, perubahan mood, dan sikap overreaktif.

Tapi hal di atas tidak betul-betul sama pada semua orang yang lahir pada tanggal 3 Desember. Kembali lagi pada bagaimana cara seseorang menghadapi hidupnya, bagaimana dia belajar untuk mengontrol kepribadiannya agar memperoleh kesuksesan yang ia inginkan. Intinya adalah merubah hal yang negatif menjadi positif, dan jagalah energi positif agar tetap memancar.

Arsip Sobat46