17 December 2010

Biaggi, The Roman Emperor, Memberi Dukungan Pada Rossi

Juara Dunia MotoGP 2010, Jorge Lorenzo, lebih memilih untuk tetap tinggal di Spanyol dan berlatih dengan motard-nya yang dilengkapi dengan ban jalanan pada ban belakang. Valentino Rossi juga absen dalam acara Motosporint's Top Riders, tapi Rossi telah menyerahkan "Caschi d'Oro" (Golden Helmet) melalui telepon.

"Ini adalah musim dingin yang berat untukku. Biasanya pada saat ini aku balapan reli atau latihan berat dengan cara lain. Sekarang hal yang paling dekat dengan balap adalah main Gran Turismo di PlayStation - kata Rossi - Aku sedikit menderita, bahuku sakit, dak aku perlu sedikit waktu lagi untuk menyembuhkan otot-ototku. Aku tidak datang ke acara itu karena aku lebih suka datang kalau aku memenangkan sesuatu (juara dunia), dan aku tidak memenangkannya tahun ini. Aku akan berada disana tahun depan." Artinya Rossi akan berjuang kuat untuk kembali mengambil gelar juara dunia dari tangan Lorenzo :)

Pastinya akan sangat berat bagi Rossi untuk menyerahkan penghargaan Motosprint's Top Rider kepada musuh bebuyutannya, Max Biaggi, tapi veteran WSBK ini lebih bersahabat dalam beberapa tahun terakhir ini.
"Aku doakan Valentino semoga sukses - kata Biaggi - dia akan menghadapi musim 2011 yang sulit. Apa yang akan dilakukannya? Pastinya tergantung pada rivalnya, dan feeling-ku mereka siap untuk bertarung dengan sengit seperti tahun lalu lagi. Jadi musim 2011 tidak akan mudah untuknya, tapi pastinya ini akan membuat makin menarik untuk ditonton."

Arsip Sobat46