14 December 2010

Rossi: "Bahuku Membaik"

Pada pagi hari tanggal 30 November yang lalu, di kantor Cattolica dr. Giuseppe Porcellini, Valentino Rossi melakukan pelepasan sepuluh jahitan di bahu kanannya yang cidera pada 15 April dan dibedah pada 14 November yang lalu.

Semua berjalan sesuai dengan jadwal, Valentino bisa memulai terapi aktif dalam dua minggu kedepan, pertama kali di kolam renang dan kemudian di tempat fitnes. Carlo yang menjadi pelatih pribadi juara dunia sembilan kali ini, menjelaskan bahwa saat ini terbatas hanya pada terapi pasif, yang bertujuan untuk menghindari pembentukan jaringan jaringan tisu yang akan membatasi jangkauan pergerakan yang seharusnya

Dokter Porcellini juga memaparkan bahwa dia gembira dengan perkembangan pasca-operasi, dan menyatakan lagi bahwa target bagi Rossi untuk melakukan terapi fisik aktif adalah 15 hari. Rossi terlihat senang dan santai untuk sesaat, dan dia menuliskan pesan untuk pada sobat46 melalui website resminya.

"Aku sedang melakukan terapi pada bahuku dan keadaannya semakin membaik - kata Rossi di situs pribadinya - Sudah dua minggu berlalu sejak operasi, dan pagi ini dr. Porcellini melepaskan jahitanku. Mulai hari ini aku akan mulai latihan pada bagian tubuh lainnya di tempat fitnes, dan aku akan melakukan latihan aktif di kolam renang dan di tempat fitnes supaya siap untuk melalui tiga hari latihan pada buan Februari nanti (1 - 3 Februari 2011). Aku harus berlatih dengan cepat, tapi aku harap akan lebih sehat untuk latihan pertama Ducati di Sepang pada tahun 2011. Ciao everyone."

Arsip Sobat46