08 December 2010

Burgess Akan Menemui Preziosi

Kemarin Jeremy Burgess dan anggota timnya tiba di pabrik Ducati yang berada Bologna. Penerbangan pertama mereka ke Italia melewati Dubai, dan pada saat berada di bandara di Roma, Burgess dikenali oleh salah seorang custom agent yang bekerja di bandara Rome's Fiumicino tersebut, sehingga ia di stop untuk dimintai tanda tangan dan berfoto bersama agen tersebut.

Burges menemui Filippo Preziosi dan pihak manajemen dari perusahaan Ducati untuk mengorganisir dan memastikan kalau mereka semua bekerja pada arah yang sama. Kru tim engineer akan membawa JB pada pengembangan motor terakhir yang dipersiapkan untuk latihan di Sepang pada bulan Februari tahun depan, sementara kru balap akan memulai perakitan motor, mendapatkan kedekatan dan kepercayaan terhadap Desmosedici, dan mempelajari semua rahasianya.

Seperinya Jeremy Burgess juga akan mengunjungi Valentino Rossi yang sedang dalam masa penyembuhan bahu dari operasi. Yang jelas, semua jadwal yang telah ditetapkan juga tergantung pada fleksibilitas schedule rehabilitasi Rossi. Semoga saja Rossi sudah fit pada saat sesi latihan di Sepang nanti, supaya dia bisa mengenali Desmosedici GP11 dengan lebih dalam lagi.

Arsip Sobat46