11 July 2013

Rossi Akan Menghadapi GP Jerman dengan Semangat Baru

Setelah memecahkan paceklik terlama tanpa kemenangan, akhirnya Valentino Rossi kembali menikmati kemenangan di Assen dan kini Rossi menuju Sachsenring dengan semangat baru.

Momentum telah terbentuk dan juara dunia MotoGP sebanyak 7 kali ini sangat ingin melanjutkan kembali performa cantiknya di Sachsenring yang pernah dimenangkannya pada tahun 2002, 2005, 2006, dan 2009. Namun diantara semua kemenangan tersebut, kemenangan di musim 2006 yang memberikan kenangan termanis karena Rossi memulai balapan dari posisi 11. Berikut komentar Rossi yang ingin melanjutkan momentum terbaiknya.

"Aku berangkat ke Sachsenring dengan semangat baru. Aku sangat senang dengan balapan di Holland. Sekarang aku ingin agar tetap mendapatkan performa seperti itu. Kami juga ingin mengkonfirmasi di Sachsenring langkah yang telah kita buat dengan motor."

"Kami harus terus meningkatkan motor seperti yang telah kami lakukan di Aragon, karena kami ingin mencoba bertarung untuk posisi penting saat ini. Kami ingin tetap bersama top guys pada setiap akhir pekan. Aku sangat suka dengan Sachsenring dan setelah itu Laguna Seca. Ini akan menjadi dua akhir pekan yang sangat penting."

Saat ini Rossi berada di posisi kelima di klasemen pembalap dan hanya tertinggal dua poin dari Cal Crutchlow setelah membalap di 7 dari 18 seri MotoGP tahun ini.

Arsip Sobat46