12 November 2010

Stoner: "Semuanya Mudah Dengan Honda"

Pada hari terakhir latihan di Valencia, Stoner muncul menjadi pembalap yang tercepat, dengan catatan waktu terbaiknya 1'32.066. Hal ini membuktikan bahwa Stoner telah melakukan pilihan yang benar.

"Aku hanya menyetel pijakan kaki, sedikit menaikkan pedal rem dan pengganti gigi, serta sedikit merubah posisi kemudi. Setelah itu aku keluar dengan settingan standar. Motornya bagus. Ada beberapa hal yang harus ditingkatkan dan aku telah minta kepada teknisi Honda. Aku yakin akan ada beberapa materi baru untuk di Malaysia nanti. Sasis barunya kelihatan baik, dan aku tak menemukan perbedaan yang signifikan antara versi 2010 dan 2011. Kekakuan dari motor bagus, dan mungkin memiliki grip sedikit lebih banyak pada bagian belakang motor."

 

Pastinya menyetel Honda relatif lebih mudah setelah naik Ducati.
"Aku sangat senang dengan performa motor hari ini. Ini adalah hari yang fantastis bagiku. Kami langsung menemukan feedback yang baik dari modifikasi yang telah kami buat. Kami telah mencoba beberapa solusi yang berbeda untuk suspensi, dan ban Bridgestone. Waktu terbaikku berada pada motor 2011 dengan ban baru."

Arsip Sobat46