20 July 2013

Rossi Cukup Percaya Diri dengan Motornya

Rossi yang datang ke Laguna Seca untuk mendapatkan podium ketiganya secara berturut-turut pada musim ini, menyelesaikan sesi latihan bebas kedua dengan selisih waktu 0,3 detik terhadap Marquez yang mencatatkan waktu 1'22.040. Berikut komentar Rossi mengenai uji coba hari pertamanya.

"Aku cukup senang dengan hari pertama, tidak terlalu buruk dan kami tetap bersama top guys pada dua sesi latihan. Ini adalah trek yang sangat sulit untuk mendapatkan setting yang baik. Pastinya ini akan sangat menguras fisik dan hari Minggu akan menjadi balapan yang sangat panjang."

"Aku merasa cukup percaya diri dengan motor. Tidak terlalu buruk, tapi kami harus mencoba melakukannya dengan lebih baik dan meningkatkan keseimbangan antara pengereman dengan akselerasi. Kami sedang bekerja untuk meningkatkan performa kami dan kami tidak terlalu jauh dari yang tercepat, tapi jelas kami belum secepat itu."

"Kami harap besok bisa lebih cepat dan bisa menemukan keseimbangan yang lebih baik untuk bisa lebih cepat dan mendapatkan irama yang baik."

Arsip Sobat46