30 October 2010

Rossi: Musim Ini Sangat Mengerikan

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Valentino Rossi untuk sebuah program yang digelar oleh stasiun TV Italia 1, Rossi memberikan berbagai opininya mengenai berbagai hal. Berikut beberapa komentar yang menarik perhatian.

Ngomong-ngomong tentang tahun depan dengan Ducati.
"Kondisinya akan semakin sulit dengan Ducati daripada saat dengan Yamaha, karena semua orang berharap kami bisa langsung menang. Apa yang memotivasiku? Keinginan dan hasrat untuk untuk finish di urutan pertama. Tapi kemenangan bukan satu-satunya hal yang membuatku gembira. Ketika suatu hari akan menjadi hari yang spesial, kamu bisa merasakannya ketika kamu terbangun di pagi hari, tapi bukan berarti bebas dari keraguan."


The Doctor juga berbicara mengenai klub bola favoritnya, Inter Milan: "Inter memberikanku banyak kepuasan sepanjang musim olahraga ini. Aku sangat suka Mourinho, Benitez juga memperlihatkan bahwa dirinya adalah seorang pelatih yang sangat pintar. Ibrahimovic? Aku bukanlah tipe orang yang suka bernostalgia. Bahkan aku pernah meminta kepada presiden Barcellona untuk memberikan Messi kepada kami."

Yang terakhir, Rossi mengatakan sesuatu yang tidak pernah kita dengar sebelumnya.
"Impianku adalah menjadi seorang ayah."

Wah.. Akhirnya sudah terniat di dalah hati The Doctor untuk menikah. Siapakah wanita yang menjadi tambatan hatinya?

Arsip Sobat46