17 August 2013

Rossi Menemukan Set Up untuk Dikembangkan

Rossi cukup senang setelah mampu mengurangi gap dari 0,766 detik pada FP1 menjadi hanya 0,582 detik pada FP2 di sirkuit Indianapolis yang terkenal dengan brickyard yang menghiasi start/finish line.

Setelah bisa menentukan arah set up mana yang harus dikembangkan, Rossi merasakan peningkatan pada performanya dan yakin bisa bersaing dengan rekan sesama Yamaha dan semoga Rossi mampu menurunkan gap agar bisa bersaing dengan Marquez yang mendominasi sejak FP1.

"Hari ini aku mencoba dua motor yang berbeda dan mencoba meningkatkan feeling pada saat mengerem dan memasuki tikungan. Kami membuat dua perbandingan yang berbeda dan pada akhirnya kami telah memutuskan arah mana yang akan diambil. Besok kami akan berkonsentrasi pada motor untuk memperbaiki beberapa masalah dengan understeer dan tekanan yang berlebihan pada kemudi, terutama pada dua atau tiga tikungan yang sangat sulit."


"Secara umum aku cukup senang walaupun tidak terlalu senang dengan posisi keenam. Tapi aku hanya setengah detik dari pole dan aku bisa memangkas gap dengan Marquez dan Lorenzo, dan dengan Cal, yang juga Yamaha. Besok kami harus memperbaiki beberapa area dan kami akan melakukan langkah berikutnya."

Arsip Sobat46