26 August 2013

Rossi Tak Akan menyerah Mengejar Top 3

Valentino Rossi menghabiskan waktu sepanjang balapan dengan bertarung dengan Alvaro Bautista untuk mengamankan posisi keempat. Rossi diuntungkan setelah Crutchlow yang terjatuh dan akhirnya bisa mengejar Bautista. Setelah beberapa kali berduel akhirnya Rossi berhasil mengamankan posisi keempat.

Juara dunia sembilan kali ini mengakui bahwa tiga pembalap terdepan yang terdiri dari Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo sangat mengesankan dan berjanji untuk tidak menyerah dalam memangkas gap dengan mereka. Berikut komentar Rossi pascabalapan di Brno kemarin.

"Hari ini lebih baik daripada di Indy, terutama karena gap terhadap pembalap tercepat hanya setengahnya jika dibandingkan dengan Indy. Aku ingin lebih baik lagi dan kami harus mencoba untuk lebih baik."

"Tiga pembalap pertama sangat mengesankan, sangat kuat. Aku ingin lebih dekat dengan mereka. Sayang aku tertinggal 10 detik di belakang, di posisi keempat, tapi jika aku ingin lebih dekat, aku harus bekerja lebih keras lagi. Kami juga mencoba meningkatkan jenis setelan motor yang ini pada dua balapan terakhir, tapi kelihatannya tidak fantastis hasilnya."

"Hari ini aku juga kesulitan pada awal balapan. Kami tidak akan menyerah dan akan mencoba lagi pada akhir pekan nanti untuk mendapatkan hasil yang lebih baik."

Arsip Sobat46