13 July 2009

Kondisi Terkini Lorenzo


Setelah kembali ke Spayol pada hari selasa, Jorge Lorenzo yang bertolak dari California melakukan tes medis pada hari rabu sore untuk menyelidiki bagaimana kondisi fisiknya setelah mengalami cidera pada saat kualifikasi di GP Amerika sebelumnya.

Pemeriksaan dengan menggunakan CAT (Computerize Axial Tomography) yang dilakukan di klinik pribadinya menguatkan hasil yang pernah diperoleh dari Clinica Mobile pada akhir pekan sebelumnya, dimana Lorenzo mengalami patah pada tulang kaki kelingking di kaki kanan, memar di tulang pada kedua mata kakinya dan “acromial clavicular separation” atau kerusakan tulang selangka pada bahu kanannya.

Tentunya dengan kondisi yang seperti ini Lorenzo harus beristirahat untuk mempersiapkan balapan berikutnya yang akan digelar di sirkuit Sachsenring, pembalap Spanyol ini berharap dapat mengikuti balapan walaupun harus menggunakan suntikan penahan rasa sakit. Saat ini Lorenzo akan mendapatkan obat anti-radang dan akan mendapatkan physioterapi. Semoga Lorenzo bisa kembali fit untuk memperkuat barisan depan Yamaha pada GP Jerman nanti.

Arsip Sobat46