08 July 2009

5 Juli adalah Hari Valentino Rossi


Mentri Monterey County, Chuck Dalla Sala, yang datang ke sirkuit Laguna Seca untuk memberikan penghormatan kepada juara dunia 8 kali dan pada saat yang sama Ken Lofink, Presiden SCRAMP (Sports Car Racing Association of the Monterey Peninsula) memberikan penghargaan yaitu “kunci” sirkuit kepada Rossi dengan menjadikan tanggal 5 Juli menjadi Hari Valentino Rossi.


Rossi yang menerima penghargaan pun memberikan ucapan terima kasih, “Aku sangat berterimakasih kepada masyarakat Monteray dan Laguna Seca atas penghargaan yang hebat ini! Aku sangat suka balapan disini dan aku sangat menikmatinya sejak pertama kali kami ke sini pada tahun 2005, jadi aku sangat bangga menjadikan hari ini sebagai hari-ku. Aku harap aku dapat memberikan penampilan yang bagus sore hari ini dan terimakasih untuk semua orang atas penghargaan ini.”





Arsip Sobat46