06 May 2013

Rossi Berharap Bisa Lebih Cepat

Posisi keempat adalah hal terbaik yang bisa dilakukan oleh Valentino Rossi setelah berduel singkat dengan Marquez untuk mendapatkan posisi ketiga di awal balapan. Lalu Rossi mulai diserang Crutchlow, beruntung Rossi masih dapat mempertahankan pace dan membuka gap dengan Crutchlow, namun Rossi sudah tertinggal jauh dari posisi ketiga. Rossi yang kini berada di posisi keempat klasemen pembalap berharap bahwa dirinya lebih cepat daripada pembalap Honda di Spanyol.

"Itu adalah balapan yang sulit. sayangnya kami tidak bisa lebih baik, kami kesulitan dengan kondisi saat itu dan kami telah mencoba semaksimal mungkin."

"Kami berhasil meningkatkan setelan untuk balapan dan kami melakukan start balapan dengan baik. Aku berada di grup terdepan, sayang aku tidak cukup cepat untuk bertahan dengan top 3. Aku harus push berlebihan agar bisa di depan."

"Gap lap demi lap semakin besar, jadi aku pikir kami punya banyak pekerjaan yang harus dikerjakan, terutama karena Lorenzo lebih cepat dari kita."

"Kami juga harus bekerja dengan Yamaha karena di Jerez ini aku berharap kami bisa lebih cepat daripada Honda, sayangnya mereka berada di depan kita."

Sebelumnya Rossi menargetkan podium untuk balapan Jerez dan kini Rossi berusaha untuk mendapatkan peningkatan performa dengan melakukan uji coba M1 pada hari ini di Jerez.

"Kami masih punya banyak pekerjaan untuk meningkatkan motor. Besok (Senin) kami akan melakukan uji coba dan kami akan mencoba menemukan keseimbangan yang tepat."

"Kami tidak terlalu jauh dari posisi atas di klasemen pembalap dan kami berhasil memperoleh beberapa poin yang penting."

"Aku ingin berada di podium, sayangnya hal tersebut tidak mungkin, kami akan mencoba lagi di Le Mans. Aku menyukai Le Mans, kami berada di podium bersama Ducati, tapi cuaca bisa berubah drastis."

Arsip Sobat46