25 June 2013

Rossi Tak Sabar Mencoba Set Up Baru di Assen

Uji coba di Aragon membawa hasil yang baik bagi Valentino Rossi, terutama dalam peningkatan di sisi pengereman. Legenda balap motor asal Italia ini mulai mendapatkan feeling dengan YZR-M1 yang telah ditinggalkannya pada akhir musim 2010 yang lalu. Berikut komentar Rossi mengenai hasil yang membuatnya lebih percaya diri dalam menggeber M1.

"Aku sangat senang dengan uji coba di Aragon dan aku menunggu balapan Assen. Setelan yang telah kami uji hasilnya positif dan sekarang aku lebih mendapatkan feeling dengan motor, terutama ketika mengerem. Ini adalah langkah yang penting untukku dan aku sangat ingin mencoba setelan baru ini di sirkuit lain."

"Aku harap peningkatan ini akan membantuku dalam mendapatkan posisi start balapan yang baik, sebab sangat penting untuk mendapatkan hasil kualifikasi sebaik mungkin."


Rossi pernah pernah memenangkan balapan di Assen dalam semua kategori, termasuk lima kali kemenangan di kelas premier, yaitu pada tahun 2002, 2004, 2005, 2007, dan 2009.

"Assen adalah sirkuit yang hebat, aku menyukainya dan sirkuit itu memiliki banyak kenangan indah."

Semoga Rossi segera bisa menyatu kembali dengan M1 dan memberikan balapan yang seru, seperti yang diberikan oleh Marquez pada tahun ini.

Arsip Sobat46