12 June 2013

Valentino Rossi Harus Segera Bangkit

Sejak memperoleh podium di Qatar pada balapan pertamanya setelah kembali ke Yamaha, Rossi hanya sekali masuk urutan lima besar dan selebihnya memperoleh hasil yang kurang memuaskan. Tidak hanya itu, Rossi juga terjatuh pada balapan basah di Le Mans dan yang paling menyakitkan adalah harus mengakhiri balapan hanya pada tikungan kedua setelah memulai balapan di Mugello yang notabene merupakan home race. Namun yang terakhir ini terjadi karena efek dari Bautista yang terjatuh dan menghantam Rossi dan kita semua jengkel karena Race Direction hanya menganggapnya sebagai insiden balapan biasa. Semoga balapan akhir pekan di Barcelona memberikan peruntungan yang baik bagi The Doctor. Berikut komentar Rossi.

"Balapan Barcelona akan sangat penting, terutama setelah hasil buruk belakangan ini. Aku ingin mendapatkan podium di Spanyol."

"Setelah crash di Mugello, badanku sakit dimana-mana selama beberapa hari. Untung aku bisa segera mulai latihan dan tidak membuang waktu. Kualifikasi dan memulai balapan dari depan sangat penting di Spanyol."

Massimo Meregalli selaku direktur tim Yamaha juga memberikan semangat kepada The Doctor.

"Valentino membutuhkan hasil yang bagus disini setelah nasib sial pada dua balapan sebelumnya. Kami siap untuk membantunya mengembalikan apa yang telah hilang pada dua balapan terakhir karena kami tahu dia bisa memberikan penampilan terbaiknya di Catalunya."

Target di Catalunya tentu saja podium, namun setelah hasil buruk pada dua balapan terakhir, ambisi kita untuk melihat The Doctor di puncak podium jadi semankin besar.

Arsip Sobat46