23 June 2009

Dedikasi untuk Sang Mekanik


Valentino Rossi mendedikasikan kemenangannya kali ini untuk Jeremy Burgess, sang mekanik. Karena Burgess telah menemaninya sekian lama, hingga Rossi dapat mencapai hasil yang gemilang seperti sekarang ini. Hal ini tentunya juga atas dukungan dari sang mekanik yang mampu memberikan setelan motor terbaik dengan kondisi motor yang seadanya.

“Selain berterimakasih kepada anggota tim, aku juga akan mendedikasikan kemenanganku yang spesial ini kepada kepala kru Jeremy Burgess atas kematian ibunya kemarin. Aku harus mengucapkan terimakasih karena tanpa dia, pastinya aku tidak akan pernah mendapatkan kemenangan yang ke 99 ini.”

Mekanik senior asal Australia ini memang sudah sejak tahun 2002 menemani Rossi saat masih berada di Repsol Honda, Burgess juga pernah mengotak atik motor Max Biaggi, Mick Doohan, dan para pembalap legendaris terdahulu. Namun Burgess juga ikut bersama Rossi saat The Doctor hijrah dari Honda pada akhir musim 2003. Tentunya para GP mania tahu kan kalo Rossi gak senang atas ucapan pihak Honda yang terlalu mendewakan RC211V.

Arsip Sobat46