10 June 2009

The Doctor Haus Kemenangan


Valentino Rossi berhasrat untuk menemukan “langkah terakhir” dalam hal mendapatkan hasil dari motor M1-nya dan kembali ke puncak podium tertinggi pada Grand Prix akhir pekan ini yang akan digelar di Catalunya. Sirkuit Montmelo ini merupakan sirkuit yang menyenangkan bagi penyandang gelar MotoGP enam kali ini, karena Rossi pernah menang pada delapan kesempatan sebelumnya namun Rossi hanya mendapatkan posisi runner-up dalam dua tahun terakhir.


Sama dengan Mugello dan Phillip Island, Barcelona adalah salah satu trek favoritku dan aku selalu suka balapan di sana. Aku sudah memenangkan satu balapan Spanyol untuk musim ini dan aku harap ini akan menjadi kemenangan selanjutnya pada akhir pekan ini,
kata The Doctor.

Rossi datang ke Barcelona untuk mengobati rasa kecewanya saat berlaga di tanahnya sendiri alias Italia, dimana posisi ketiga yang diraihnya mengakhiri rekor kemenangan tujuh kali berturut-turutnya di Mugello.
Mugello mengecewakan tapi kami masih bisa memetik poin bagus, dan sekarang memasuki tahap kejuaraan yang paling padat, jadi ini sangat penting,
ucap pembalap Italia ini.

Kami harus tetap fokus dan menggunakan apa yang telah kami pelajari di Mugello agar mendapatkan hasil yang maksimal. Aku harap cuaca bagus karena aku pikir balapan flag-to-flag pada kondisi basah-kering gak terlalu cocok dengan ku!


Mugello juga menandai bahwa Lorenzo telah unggul tiga kali dari Rossi, sehingga Rossi mengakui bahwa ia butuh lebih dari motor M1-nya, seperti yang diungkapkan Rossi,
Kami masih belum mendapat jawaban yang sempurna untuk membuat M1-ku benar-benar seperti yang aku inginkan, tapi Barcelona adalah trek yang bagus buat kami dan harapannya semoga kami bisa membuat langkah terakhir di sana, juga karena akhirnya kami akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan latihan pada hari senin.

Arsip Sobat46