15 June 2009

Stoner: Aku Hampir Mati Kepanasan!


Kondisi Stoner sebelum balapan:

Pada hari sabtu kami berusaha dengan sangat baik untuk membenahi motor karena kami sangat jauh ketinggalan. Kemudian sebelum balapan kami mengganti beberapa komponen dan mendapatkan kemajuan yang signifikan,
ungkap Stoner yang kelihatan sangat kecapean.

Aku tidak merasa prima sepanjang akhir pekan ini, aku gak sakit, cuma gak kurang enak badan aja. Jadinya tadi malam aku kurang tidur, mungkin hanya beberapa jam saja. Sehingga hanya setelah beberapa lap di warm-up aku hancur.


Kondisi Stoner pada saat balapan:

Aku gak yakin bagaimana aku melakukannya, karena dipertengahan lomba aku hampir saja menyerah. Aku sampe mau kembali ke pit karena kondisi tubuhku sangat tidak baik. Motor berkerja dengan sangat baik tapi aku tidak bisa menjaga irama balap, aku gak bisa mengerem dengan benar sewaktu aku hampir jatuh ke bagian depan motor.


Kaki dan perutku keram, jadi aku putuskan untuk santai saja selama beberapa lap untuk melihat apakah aku bisa menyelesaikan lomba di sepuluh besar atau tidak. Kondisi motor sangat bagus, jadi aku bisa tetap menjaga lap time yang konsisten dan membuat Andrea tetap berada di belakangku. Dan akhirnya aku finish di atas podium, yang mana sangat penting bagi kejuaran.


Satu hal lucu dan menggelikan yang dikatakan Stoner adalah:

Motorku sangat fantastik dan jika aku gak sakit, aku fikir aku dapat tetap bersama Valentino dan Jorge sampai akhir balapan, walaupun aku gak bilang kalau aku dapat mengalahkan mereka.



Arsip Sobat46