18 June 2009

Lorenzo Dengan Kostum Barcelona


Jorge Lorenzo yang berlaga di sirkuit Catalunya dengan menggunakan kostum FC Barcelona, terntunya sangat mengharapkan kemenangan. Namun pembalap bernomor 99 ini harus menelan pil pahit karena dikalahkan rekan satu timnya di tikungan terakhir menjelang bendera finish dikibarkan. Berikut ini komentar yang diutarakan oleh Lorenzo:

“Hari ini merupakan balapan yang menakjubkan dan merupakan pertunjukan yang brilian bagi setiap orang, aku senang telah menjadi bagian dari itu.”

“Aku sedih karena aku sangat yakin dengan motorku dan dalam karirku biasanya aku lebih sering menang dalam pertarungan pada lap terakhir, tapi hari ini Valentino mungkin sedikit lebih pintar atau sedikit lebih berani daripada aku.”

“Tentu saja posisi kedua tidak sama dengan kemenangan, tapi posisi kedua adalah hasil yang fantastik untuk kami karena ini berarti kami mampu tetap konsisten, yang tidak kami miliki tahun lalu. Jujur saja Valentino Rossi lebih berani daripada aku dan dia menyalipku di tikungan terakhir karena aku tidak cukup menutup racing line dan akhirnya dia menang.”

“Namun aku cukup bangga karena aku masih muda dan telah banyak belajar di kelas MotoGP ini. Timku telah bekerja keras, jadi aku ucapkan selamat kepada mereka. Kalau kami dapat terus melanjutkan sekuat ini sepanjang musim, ya siapa yang tahu apa yang akan terjadi?”

“Aku ucapkan selamat kepada Valentino atas kemenangannya. Aku telah mencoba untuk berani dan ketika aku melihat ada celah, aku melakukannya. Namun walaupun kami kalah, kami sadar bahwa ada banyak balapan sampai akhir musim.”

Arsip Sobat46